kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Minggu, 25 Maret 2012

Download Game Android Quell Reflect APK

Game Android selanjutnya yang ingin saya share kali ini setelah Download Game Android Asphalt 6: Adrenaline APK adalah Quell Reflect. Game Android sejenis puzzle ini memberikan sebuah tantangan bagi anda semua untuk bisa menyelesaikan tiap level dalam geme ini tidak tanggung-tanggung total keseluruhan level yang harus anda selesaikan kurang lebih 80, wow tentu saja dengan tingkat kerumitan yang berbeda pula.

Cara memainkan game Android terbaru Quell Reflect ini anda harus menggeserkan seluruh mutiara dari hambatan dan jebabakan-jebakan yang harus anda tuntaskan. Sederhana saja namun membutuhkan kecerdikan dalam penyelesaiannya. Nah bagi Androiders sekalian yang hobbi dengan game sejenis puzzle tadi, tidak ada salahnya untuk mencicipi piranti lunak buatan FallenTreeGames ini.

Di Google Play Store sendiri, Quell Reflect dihargai sebesar $1.00, mungkin karena harganya yang lumanyan murah game ini menjadi salah satu game yang paling banyak di unduh oleh pengguna gadget Android, dan khusus di Android Gratis, jangan khawatir Quell Reflect ini gratis untuk anda semuanya, silahkan sedot dibawah ini.

Password : android-gratiss.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...