kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Jumat, 23 Maret 2012

Download Angry Birds Space HD APK

Kabar gembira buat pecinta game Android Angry Birds, karena hari ini Rovio Mobile Ltd. secara resmi merilis game Angry Birds terbaru dengan nama Angry Birds Space, game Android terbaru ini berbeda dengan Angry Birds sebelumnya seperti Download Game Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival APK, apa yang membuat game Angry Birds terbaru ini berbeda dengan para pendahulunya, berikut ulasannya!

Satu hal yang mencolok dari Angry Birds Space ini adalah tempatnya diluar angkasa sehingga ketika anda memainkan Angry Birds Space kita tidak mengenal gaya gravitasi, jangan heran ketika anda menembakkan burung Angry Birds ke arah babi atau bangunan, kurvanya akan mendatar dan tidak melengkung – menukik dari atas ke bawah – seperti biasanya.

Perubahan lain bisa dilihat pada kostum yang digunakan oleh burung-burung Angry Birds tersebut, kesannya seperti memakai kostum luar angkasa, tentu hal ini disesuaikan dengan misinya menyelamatkan telur-telur mereka yang dicuri oleh robot alien luar angkasa.

Nah bagi yang penasaran dengan game Android terbaru Angry Birds Space ini, pihak pembuat dalam hal ini Rovio Mobile Ltd. membuat dua versi yakni yang berbayar dan versi gratis. Di Google Play Store game Angry Birds Space berbayar namanya Angry Birds Space HD dan dihargai sebesar $2.99 sedangkan untuk yang versi gratis namanya Angry Birds Space saja.

Kali ini Android Gratis langsung memberikan yang versi bayar atau versi pro, jadi bagi yang tertarik dengan game Android Angry Birds Space HD ini, silahkan download disini namun tentu saja dengan format APK, sedangkan untuk versi gratisnya, sedang dalam proses upload, secapatnya akan diposting.

Password : android-gratiss.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...