kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Selasa, 20 Maret 2012

Download Game Android Modern Combat 3: Fallen Nation APK

Modern Combat 3: Fallen Nation adalah salah satu game Android terbaru buatan Gameloft, dan tentunya produk Gameloft ini yang sudah saya posting di Android Gratis tidak hanya game ini saja masih ada game lainnya seperti Download Game Real Football 2012 APK.

Modern Combat 3: Fallen Nation termasuk kedalam kategori game FPS atau First Person Shooter, kalau tidak salah seri ketiga yang saat ini diperjual belikan di Google Play Store, dengan harga yang cukup fantastis yakni $6.99. Menurut saya game perang Android terbaru 2012 ini mirip dengan Modern Warfare atau Call of Duty yang sering dimainkan di PC biasa.

Modern Combat 3: Fallen Nation membawa 13 misi berbeda di seluruh dunia mulai dari Los Angeles hingga Pakistan serta bisa dimainkan secara multiplayer mendukung 12 pemain dalam 6 level dan 7 mode permainan berbeda. Gamer akan dimanjakan kualitas GFX cukup mumpuni dan indah, kabarnya Gameloft menggunakan engine sekelas Rage dan Unreal dalam pembuatan. Nah bagi yang penasaran silahkan download disini dalam format APK:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...