kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Selasa, 27 Maret 2012

Download Game Android Angry Birds Space Premium APK

Postingan download game Android kali ini yang ingin saya share masih seputar Angry Birds Space, walaupun sebelumnya saya sudah memberikan link Download Angry Birds Space baik yang gratis maupun berbayar, untuk yang gratis silahkan Download Game Android Angry Birds Space APK sedangkan untuk yang berbayar silahkan Download Angry Birds Space HD APK.

Beberapa saat yang lalu sudah menjadi kebiasaan saya ketika hendak posting di Android Gratis ini untuk mengecek dulu Google Play Store dan melihat-lihat kira-kira postingan apa yang akan saya share nantinya, ada satu hal menarik yakni untuk Angry Birds Space sudah masuk dalam jajaran lima besar TOP FREE tepatnya posisi dua, sedangkan posisi teratas ditempati oleh aplikasi Android Facebook for Android.

Kemudian informasi yang saya dapatkan juga dari berbagai media lainnya, Rovio Mobile Ltd. sebagai pengembang mengatakan bahwa untuk Angry Birds Space selama 3 hari semenjak diluncurkannya Angry Birds Space kekepasaran telah didownload sebanyak 10 juta kali, wow!.

Masih di Google Play Store, saya juga menemukan Angry Birds Space Premium bertahta diposisi 2 TOP NEW PAID, saya sedikit kebingungan, apakah Angry Birds Space Premium sama dengan Download Angry Birds Space HD APK yang pernah saya posting sebelumnya, dari segi harga juga sama terus dari segi bobot file APK juga sama, namun karena saya belum mencobanya saya belum bisa memastikan, maka saya upload saja dan akan dishare disini. Oleh karena itu bagi Androiders yang saat ini mencari-cari Angry Birds Space Premium, silahkan download disini dengan cara mengklik link dibawah ini :

Password : android-gratiss.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...