kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Sabtu, 31 Maret 2012

Download Aplikasi Android

Dengan semakin meningkatnya pengguna Android di Indonesia maka secara otomatis kebutuhan piranti lunak Android akan sirobot hijau ini juga semakin meningkat, tidak saja download game Android atau download Android games namun aplikasi Android juga semakin banyak dicari oleh pengguna Android.

Selain Google Play Store yang notabene toko aplikasi legal saat ini berjuta-juta situs dan blog yang menyediakan layanan tersebut, tentu saja salah satunya Android Gratis. Mencari dan mengumpulkan pengunjung yang satu tema boleh dibilang gampang-gampang susah, namun saya yakin tidak demikian dengan blogger yang berstatus pakar SEO, namun bagi blogger pemula seperti saya mengoptimasi supaya blog berumur jagung ini bisa bersaing dengan berbagai keyword tentang Android perlu perjuangan ekstra keras.

Dan salah satu target saya adalah keyword download aplikasi Android, bagaimana upaya saya ketika pengguna Android mengetik kata kunci tersebut di Google atau mesin pencari lainnya mengantarkan blog Android Gratis kedalam jajaran 10 besar, 5 besar, 3 besar atau kalau perlu diurutan pertama, tentu saja semoga dengan postingan ini bisa membantu keinginan saya tersebut.

Namun tentu saja, keyword atau kata kunci saya iringi dengan konten juga, karena tidak sedikit saat ini banyak blogger yang hanya "nembak keyword" saja sehingga membuat pengunjung sedikit kebingunan karena apa yang mereka cari tidak ditemukan dalam postingan blog tersebut, silahkan bagi yang mencari-cari download aplikasi Android untuk meng-eksplor blog Android Gratis ini dengan cara meng-klik link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...