kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Jumat, 07 September 2012

VIRUS madang.a/.b/.c VERRY DANGGER


Virus komputer telah menjadi sebuah fenomena yang mampu membuat pengguna  PC  ketakutan. Dampak dari adanya virus, bisa menimbulkan kerugian sampai milyaran rupiah. Ibarat sebuah penyakit, virus komputer bisa menginfeksi siapa saja tanpa pandang bulu. Berikut ini adalah beberapa virus yang paling berbahaya dan mampu menimbulkan kerugian sampai ratusan milyar lebih. so.. waspadalah dan pelajari virus berbahaya berikut

Madang.GenA

Virus ini amat sangatlah menyakitkan jika komputer anda sampai terkena. Dalam hal penyebaran, dia termasuk tidak terlalu cepat, tapi jika anda terinfeksi 1 virus ini aja, dan anda akses virus ini, habislah data-data di komputer. virus ini menyerang semua file berbentuk .exe di komputer anda. berbagai antivirus saya coba untuk menghapus virus ini dan tetap saja tidak bisa. virus yang amat mengerikan buat saya, karena setelah terkena virus ini, terpaksa harus format seluruh harddisk. 
Madang Gen B dan & Gen C
virus ini lebih cepat menular dan menyebar, berdasarkan pengalaman GRAPPH virus ini tidak tanggung tanggung memakan semua program software yg berbentuk .exe di mana kita membuka folder tersebut dengan cepat menginfeksi.. jika kita tidak menyadari dengan cepat habisllah semua program anda. tapi virus ini tidak memakan file-file lain hanya .exe saja. jadi untuk video foto dan data AMAN bossss... tapi sekalipun begitu virus ini amatlah jahat lebih lebih pada Gen C  dia mampu bersembunyi pada file musik video bahkan file2 data meskipun mereka tidak memakannya/merusaknya. seperti koruptor dan terorris jadi klo scan harus total. ciri2nya ketika anda selesai menginstal program, maka setelah di restart program tersebut hilang dan tidak bisa di buka/file erorr.asemmmm emang.. so ketika menancapkan drive dari luar scan dulu dengan antivirus dan seringlah mengupdatenya. mudah2 aman.


CIH

Terdeteksi  tahun Juni 1998 juga dikenal dengan nama Chernobil Virus, mampu menimbulkan kerugian  sampai 800 milyar rupiah. Virus CIH menyerang setiap files .exe di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 98, Windows 95 dan Windows ME yang jadi korbanya. Sekali komputer anda terserang, virus ini akan terus berdiam diri di memory, sehingga akibatnya setiap anda menyalakan komputer, virus akan selalu aktif. Tidak hanya itu, virus CIH mampu menyebakan komputer anda tidak mau boot, karena semua file sistemnya telah ter-overwrite oleh si virus. Tapi saat ini, bagi pengguna Windows 2000, Windows XP ataupun Vista, virus ini bukan lagi sebuah ancaman.




MELISSA
Jum’at 26 Maret 1999, Virus Melissa menjadi buah bibir dimana-mana karena menginfeksi setiap PC yang menggunakan Microsoft Outlook. Virus ini bisa menyebar dengan cepat karena begitu komputer si korban terinfeksi, secara otomatis Melissa mengirimkan dirinya sendiri (dalam bentuk attachment file .doc) ke 50 alamat yang terdapat di kontak pada Microsoft Outlook. Begitu si korban membuka file .doc tersebut, maka virus Melissa secara otomatis aktif. Dari Intel sampai Microsoft dan beberapa perusahaan besar lainya yang menggunakan Microsoft Outlook, sampai terpaksa mematikan system emailnya, untuk mencegah penyebaran lebih jauh virus ini. kerugian yang ditimbulkan begitu fantastis karena hampir mencapai 6 Trilyun rupiah.

ILOVEYOU

Terdeteksi pertama kali di Hongkong pada 3 Mei 2000, menimbulkan kerugian yang sangat fantastis karena hampis mencapai ratusan trilyun rupiah. Dibuat dengan menggunakan Visual Basic Script, virus ini begitu menggoda karena menyebar melalui email dengan subject “ILOVEYOU”. Anda pasti penasaran kan kalau menerima sebuah email dengan embel-embel “ILOVEYOU”, dan virus ini memanfaatkan kepanasaran anda tersebut, karena begitu anda membuka email tersebut, secara otomatis virus menginfeksi komputer anda. Begitu komputer anda terinfeksi, si virus langsung mengirimkan dirinya sendiri pada semua alamat yang terdapat di kontak pada Microsoft Outlook.Virus ini dikenal juga dengan sebutan Loveletter  dan The Love Bug.


CODE RED

Code Red menampakkan dirinya 13 Juli tahun 2001, dengan menyerang setiap server yang menggunakan Microsoft Internet Information Server (IIS). Worm atau virus ini memanfaatkan celah yang terbuka pada IIS System. Dikenal juga dengan istilah Bady, virus ini didesain untuk menimbulkan kerusakan yang sangat parah, karena mampu melakukan serangan Denial of Service pada IP-IP tertentu sehingga tak mengherankan mampu menimbulkan kerugian sampai ratusan trilyun rupiah, dan dalam waktu kurang dari seminggu saja 400.000 server berhasil ditaklukkan oleh virus ini.



BLASTER

Mampu menimbulkan kerugian sampai lebih dari 100 trilyun lebih, terdeteksi tahun 2003 juga dikenal dengan nama Lovsan atau MSBlast menyerang ribuan pengguna Windows 2000 dan Windows XP di seluruh dunia melalui traffic internet maupun network.

6 komentar:

  1. Hi, I think your website might be having brοwseг comρatibilitу isѕues.

    When I looκ at your blog site in Ie, it looks fine but ωhеn openіng іn Internet Explorer, іt haѕ some oѵerlаρping.
    I just ωantеd to give you a quісk
    headѕ up! Othеr thеn that, amаzing blog!


    my web page ... samsung Galaxy Note 2
    My web blog ;

    BalasHapus
  2. I'm amazed, I must say. Seldom do I come across a blog that's both equally
    eduсativе аnd engaging, аnd
    let me tell you, you hаve hit the nail on the heаd.
    The problem is something ωhiсh too
    few men and womеn аrе speaking intellіgently about.

    I'm very happy I stumbled across this during my hunt for something relating to this.

    Feel free to surf to my web-site pikavippi
    Visit my blog post pikavippi

    BalasHapus
  3. Evеrуone loves whаt you guys
    are usuallу up tοo. Τhiѕ kind of clever wοrk and expοsure!
    Κeеp up the suρerb ωοrkѕ guys
    I've added you guys to blogroll.

    Also visit my weblog: http://Best-retweet.Com
    Feel free to visit my web blog ; business marketing services

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks in advance, mudah2an we can share in the beneficial thing .. unfortunately english is not so good. once again thank you for your visit and your comment. we can share about anything please visit my email space_arrdh@live.com

      Hapus
  4. I'm really inspired along with your writing skills and also with the layout in your weblog. Is that this a paid subject or did you customize it yourself? Anyway stay up the nice high quality writing, it is uncommon to peer a great blog like this one nowadays..
    Also visit my web blog : add twitter followers

    BalasHapus
  5. If you aгe going for best cоntents like me, ѕimply go to see this web ѕite evеryday
    because іt gіves fеature cοntentѕ,
    thanks

    Feel free to surf to my blоg post :: http://www.zulutradeonline.Com
    Here is my web blog ... curso de zulutrade

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...