kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Sabtu, 11 Agustus 2012

Trik Facebook – Pesan Teks Terbalik

Pada tulisan kali ini akan dibahas beberap trik facebook yang mungkin jarang dieksplorasi oleh pengguna termasuk anda sendiri. Pernahkan terpikirkan oleh anda trik  untuk merubah nama-nama menu tampilan facebook anda ataupun sekedar menggunakan trik facebook jahil untuk mengerjai teman anda? :-)

Pada trik facebook kali ini akan dibahas beberapa diantaranya yang bisa langsung anda praktekkan untuk merubah suasana halaman facebook anda agar tidak menjadi bosan!


Trik Facebook – Pesan Teks Terbalik



Anda mungkin sudah merasa bosan dengan ketikkan status yang terlihat standar dan terbaca umum. Sesungguhnya anda dapat mengirimkan pesan teks yang terbalik sehingga terlihat sedikit tersembunyi dan misterius.

Coba kunjungi situs http://www.revfad.com/flip.html

Lalu ketikkan pesan teks yang ingin anda gunakan sebagai status atau komentar (no.1 pada gambar). Kemudian copy-kan pesan yang telah di flip (no.2).


dan kemudian anda tinggal COPAS (copy-paste) ke status FB atau twitter anda... memang tidak luar biasa tapi sedikit nyleneh kan??? semoga menyenangkan... jangan lupa doakan yg menulis artikel ini masuk surga hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...