kunjungi situs resmi grapph atau follow on twitter untuk update informasi terbaru

Rabu, 04 Juli 2012

intel generasi ke-3 ivy bridge


Generasi Baru Inovasi Cerdas


Intel selalu mengembangkan penawaran produk dan berinovasi pada teknologi proses 22nm pemimpin industri. Rangkaian prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 , yang menyediakan kinerja luar biasa, tampilan mengagumkan, dan pengelolaan yang aman, membantu mengakselerasi perubahan ke dunia baru yang mencakup sistem cerdas yang tidak hanya terhubung, namun juga semakin sadar konteks dan adaptif dengan kebutuhan Anda dan pengguna Anda. Pilih dari prosesor dan chipset ini, serta nikmati pengalaman yang superior



Kinerja Unggul

Dibuat menggunakan teknologi proses 22nm pemimpin industri dengan transistor 3D Tri-Gate, prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 bahkan menawarkan kinerja yang lebih hebat daripada generasi sebelumnya. Sistem komputasi industri sekarang bisa mengonsolidasi beberapa fungsi otomasi ke dalam satu platform dan mendukung analisis waktu-nyata intensif-komputasi untuk penargetan pelanggan yang lebih baik, serta diagnosis dan perawatan prediktif yang secara signifikan akan meningkatkan pemanfaatan, throughput, dan hasil bisnis.


Media dan Grafik yang Disempurnakan



Fitur visual internal seperti Intel® Quick Sync Video 2.0 dan Intel® Clear Video HD Technology mendukung pengalaman pengguna tak terlupakan dengan berbagai macam sistem cerdas. Apakah aplikasi Anda melibatkan pencitraan medis, pengawasan video, atau pemutaran media HD, prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 mendukung visual mulus, unduhan citra digital dengan cepat, pemrosesan media kepadatan tinggi, dan aliran video yang sinkronis.



Pengelolaan Aman

Nikmati penyempurnaan keamanan dengan fitur baru seperti Intel® Secure Key, yang membantu melindungi data dan aset secara lebih aman melalui enkripsi dan Intel® OS Guard, yang membantu mendeteksi dan mencegah malware. Dukungan terus menerus pada teknologi Intel® vPro™ mendukung pertukaran data secara aman antar perangkat yang semakin terhubung pada berbagai industri dan memungkinkan masalah untuk didiagnosis, dikelola, dan diperbaiki dari jarak jauh, yang membuat kunjungan layanan di tempat menjadi tidak diperlukan.




Apabila Anda masih dibuat bingung, grapph punya satu trik jitu yang bisa dicoba apabila Anda berniat membeli prosesor baru Intel tetapi takut keliru dengan generasi sebelumnya, yaitu prosesor Core i7/5/3 terbaru yang berasal dari keluarga "Ivy Bridge" memiliki akhiran nomer model yang diawali dengan angka "3" dan berjumlah 4 angka, misalnya Core i5-3470 atau Core i3-3220.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...